Jalan Sultan Agung No. 42, Karangklesem, Purwokerto
(0281) 6841836
unupurwokerto@gmail.com

VISITASI KESIAPAN LAHAN UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA PURWOKERTO

Kuliah Sambil Berwirausaha Di Sini Tempatnya!!!

BREBES (25/01) – Pimpinan Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto mengadakan silaturahim dan visitasi ke lahan UNU Purwokerto guna mengecek kesiapan lahan yang nantinya akan digunakan sebagai kampus 3 UNU Purwokerto di Desa Winduaji, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes pada hari Sabtu, 25 Januari 2020. Kegiatan tersebut diadakan mulai pukul 09.00 WIB – selesai.

Kegiatan silaturahim dan visitasi tersebut dihadiri oleh pimpinan UNU Purwokerto beserta dosen, staff dan beberapa perwakilan mahasiswa UNU Purwokerto serta beberapa pihak dari Brebes.

Pihak-pihak yang hadir dari UNU Purwokerto antara lain : Prof. Dr. Rochadi Abdulhadi selaku Rektor UNU Purwokerto; KH. Muhyiddin Dawoed, S.S., M.Pd.I. selaku Wakil Rektor 4 UNU Purwokerto; Mukhlisin, S.H.I., M.Pd. selaku Kepala Bidang Akademik UNU Purwokerto; Eti Wahyuningsih, S.Si., M.Pd. selaku Koprodi Biologi UNU Purwokerto; Ari Tri Wibowo, S.H., M.H., M.Kn. selaku Kepala Bidang Perencanaan dan Kerjasama UNU Purwokerto; Lutfiana, S.Pd. selaku staff UNU Purwokerto; serta beberapa perwakilan mahasiswa Administrasi Publik UNU Purwokerto.

Sedangkan dari pihak Kabupaten Brebes yang menghadiri kegiatan tersebut adalah : Narjo, S.H. M.H. selaku Wakil Bupati Brebes; KH. Abdul Wahid; Ketua Tanfidziyah Brebes; Rois Syuriah Brebes; Dinas Perhutani Kabupaten Brebes; Mardiyanto selaku perwakilan dari LP Ma’arif Kabupaten Brebes; Khumaedi selaku Ketua MWC NU Kecamatan Paguyangan; GP Ansor Paguyangan; Banser Paguyangan; serta Abdurahman selaku Kepala Desa Winduaji.

Setelah diadakannya visitasi ke lahan UNU Purwokerto, dilanjutkan dengan silaturahim dan rapat koordinasi antarpihak terkait di kediaman Bapak H. Takwad yang bertempat di Dusun Keseran Desa Winduaji.

Dalam kegiatan tersebut, Tim Manajemen Persiapan Perkuliahan di Desa Winduaji mempresentasikan terkait dengan kesiapan lahan, gedung, dana pembangunan serta potensi mahasiswa untuk diadakannya perkuliahan UNU Purwokeerto di Desa Winduaji (Rencana Kampus 3 UNU Purwokerto). (Anggi/Amar – Tim Jurnalis UPTSI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *