Jalan Sultan Agung No. 42, Karangklesem, Purwokerto
(0281) 6841836
unupurwokerto@gmail.com

LUAR BIASA.. 79% Lulusan Wisuda ke 1 Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto Lulus dengan Predikat Pujian.

Kuliah Sambil Berwirausaha Di Sini Tempatnya!!!

Penulis : Gilang Tri ananda

Sabtu, 11 september 2021

PURWOKERTO- Universitas Nahdlatul Ulama Purwokero melaksanakan wisuda pertama yang dilaksanakan secara luring di lantai 2 kampus UNU Purwokerto. Sebanyak 76 wisudawan dan wisudawati dinyatakan lulus program sarjana. Rektor UNU Purwokerto dalam sambutannya menyebutkan 79% lulusan pada wisuda ke-1 mendapat predikat pujian, Sabtu (11/09/21).

Dalam wisuda pertama UNU purwokerto meluluskan wisudawan dan wisudawati yang berasal dari Fakultas Sains dan Teknologi sebanyak 34 mahasiswa dan 42 mahasiswa dari Fakultas Sosial, Ekonomi, dan Humaniora.

Rektor UNU Purwokerto, Prof. Dr. Rochadi Abdulhadi menyebutkan “Wisudawan yang diwisuda pada kali ini kebanyakan berasal dari pedesaan, yang artinya UNU Purwokerto selalu mencoba menggali batu mulia yang ada di desa selanjutnya diasah di UNU Purwokerto, beliau mengharapkan wisudawan yang lulus dapat menjadi sarjana POP yaitu sarjana yang professional, optimis serta produktif.

Hadir juga kepala LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah Prof. Dr. Ir. Muhammad Zainuri mengucapkan selamat kepada wisudawan serta mengapresiasi lulusan yang banyak mendapatkan predikat pujian.
“Hadirnya kepala LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah merupakan bentuk apresiasi kepada UNU Purwokerto yang mempunyai proses pembelajaran dan tata kelola yang bermutu, mempunyai kompetensi tinggi, dan dikelola secara professional,” tutur Zainuri dalam sambutan.

Bupati Banyumas, Achmad Husein menyampaikan selamat dan sukses kepada mahasiswa dan mahasiswi UNU Purwokerto yang telah berhasil meraih gelar sarjana, sambutnya dalam video virtual.

“Walaupun pandemi masih belum berakhir, tetapi harus bangkit dan melihat kondisi ini dari sisi lain yakni peluang untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas,” Tutur Husein berpesan kepada wisudawan dan wisudawati.

Wisuda-1 UNU Purwokerto dilaksanakan secara luring dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Selain itu wisudawan dan wisudawati wajib sudah melakukan vaksinasi, seluruh wisudawan dibagi menjadi 2 ruangan yang berjauhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *