Alamat Jalan Sultan Agung No. 42, Karangklesem, Purwokerto
Call us: (0281) 6841836
e-mail: unupurwokerto@gmail.com

Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto Gelar Pendampingan Publikasi Artikel Dosen

Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto Gelar Pendampingan Publikasi Artikel Dosen

Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto (UNU) adakan kegiatan pendampingan publikasi artikel dosen, pada hari Selasa (08/02/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan mendorong penigkatan kuantitas jumlah jabatan fungsional dosen Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto, yang nantinya berdampak pada mutu perguruan tinggi yang lebih baik. Peserta yang hadir pada kegiatan ini sebanyak 48 peserta, dari Fakultas Sains dan Teknologi sebanyak 20 peserta dan dari Fakultas Sosial, Ekonomi, dan Humaniora sebanyak 28 peserta.


Kegiatan pendampingan publikasi artikel dosen dibuka langsung oleh ketua LPPM, Novita Hindratiningru, S.Pt., M.P. Dalam sambutanya, bahwa dengan adanya kegiatan, ini mengharapkan para peserta bisa terbantu dalam menyusun, memperbaiki mencari jurnal yang sesuai dengan struktur penelitian, sehingga akan membantu para dosen untuk publikasi artikel ilmiah. “Dalam kegiatan ini, para peserta (dosen) semua akan bisa lebih terbantu dan termotivasi sehingga apa yang universitas harapkan akan bisa terlaksanakan, karena jabatan fungsional ini akan mendukung akreditasi dari Universitas Nahdaltul Ulama Purwokerto” ujarnya.
Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto, Prof. Dr. Rochadi Abdulhadi mengharapkan secara khusus bahwa semua dosen sudah mendapatkan jabatan fungsional dan nantinya akan berlanjut untuk sertifikasi dosen. Hal tersebut merupakan langkah untuk meningkatkan kualitas Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto.

Dalam kegiatan ini peserta dibekali cara penulisan dan Teknik dalam penulisan artikel ilmiah, para peserta banyak belajar tips dan trik untuk publikasi jurnal nasional. Hasil yang diharapkan adalah para dosen bisa terbantu dalam menyusun memperbaiki, mencari jurnal yang sesuai dengan struktur penelitian sehingga akan membantu untuk publikasi artikel ilmiah. (Humas UNU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.