Alamat Jalan Sultan Agung No. 42, Karangklesem, Purwokerto
Call us: (0281) 6841836
e-mail: unupurwokerto@gmail.com

Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto Wisuda 49 Lulusan Program Sarjana

Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto Wisuda 49 Lulusan Program Sarjana

Purwokerto (02/03/2022), Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto menyelenggarakan wisuda ke-2 secara luring, dan disiarkan secara live di aplikasi Youtube dan Zoom. Pada periode wisuda kali ini peserta yang di wisuda berjumlah 49 mahasiswa, yang mana 36 orang lulus dengan pujian, 12 orang sangat memuaskan, dan memuaskan 1 orang.

Rektor UNU Purwokerto Prof. Dr. Rochadi Abdulhadi dalam sambutannya bahwa para wisudawan harus menjadi sumber daya manusia Ahlussunnah wal Jama’ah. “kita harus menjaga pola pikir yang adaptif, toleransi, moderate, adil dan menjaga persatuan dan kesatuan”. Beliau berpesan bahwa para wisudawan jika menempunyai sikap seperti itu akan bisa beradaptasi yang tinggi dalam dunia kerja. Beliau juga mengatakan “Para wisudawan harus tetap menjaga budaya malu, jika melakukan kesalahan, mempunyai integritas yang tinggi, dan jujur dalam hal apapun”. Ungkap rektor.

Selanjutnya kepala LPTNU Jawa Tengah, Prof. Dr. Mudzakir Ali juga mengucapkan selamat kepada wisudawan dan memberikan harapan agar UNU Purwokerto bisa lebih maju lagi. “Untuk memajukan UNU Purwokerto perlu memaksimalkan SDM bisa lima puluh persen Doktor, bisa menjadi kampus yang excellent, dan harus juga ada ekspektasi yang maksimal, dan semangat yang membara, bukan hanya ikhtiar secara batin. Insyaallah keunggulan bisa tercapai.”

Mewakili para wisudawan Rizki Dwi Mar’ah mengucapkan terima kasih kepada support system yang paling berjasa yaitu orang tua, Bapak/Ibu Dosen serta civitas akademika Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto “Terima kasih seluruh keluarga yang telah memberikan dukurang berupa kepercayaan, dukungan moral, materi dan juga spirit, terima kasih untuk bapak/ibu dosen dan segenap civitas akademika UNU Purwokerto”.
Pada wisuda kali ini tercatat 49 mahasiswa/mahasiswi yakni dari Fakultas Sains dan Teknologi, hanya 3 prodi yang meluluskan, yaitu prodi Agroteknologi, Teknik Pertanian dan Biosistem, dan biologi. Sedangkan dari Fakultas Sosial, Ekonomi, dan Humaniora terdiri dari 6 program studi, yaitu Manajemen, Akutansi, Administrasi Publik, Ilmu Hukum, Hukum Syariah, dan Pendidikan Bahasa Inggris. (Humas UNUPWT)

 

 

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.