Alamat Jalan Sultan Agung No. 42, Karangklesem, Purwokerto
Call us: (0281) 6841836
e-mail: unupurwokerto@gmail.com

UPTSI UNU Purwokerto mengadakan Sosialisasi dan Bimtek Pengelolaan Website Program Studi

UPTSI UNU Purwokerto mengadakan Sosialisasi dan Bimtek Pengelolaan Website Program Studi

UPTSI UNU Purwokerto mengadakan Sosialisasi dan Bimtek Pengelolaan Website Program Studi

Unit Pelaksana Teknis Sistem Informasi Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto, didorong memanfaatkan teknologi informasi untuk menunjang proses promosi dan edukasi, salah satunya melalui Website Program Studi.


Dengan adanya Website Program Studi diharapkan mampu menjadi sarana komunikasi dan transfer informasi seperti profil program studi, kegiatan akademik, kemahasiswaan, kerjasama, penelitian dan pengabdian.


UPTSI UNU Purwokerto mengadakan kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Pengelolaan Website Program Studi Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto pada Kamis, 5 Januari 2023 dengan dibuka oleh sambutan Kepala UPTSI UNU Purwokerto Ari Tri Wibowo, S.H., M.H., M.Kn. dan Rektor UNU Purwokerto, Dr. Ir. Achmad Iqbal, M.Si.


Dr. Ir. Achmad Iqbal, M.Si dalam sambutannya mengungkapkan sangat mendukung kegiatan-kegiatan pelatihan yang mendorong dalam pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi dan UNU Purwokerto harus terus melakukan upaya-upaya dalam mendorong hal tersebut. Bahkan beliau akan memberikan penilaian dan reward tersendiri kepada masing-masing program studi dalam pengembangan Website Program Studi.


Kegiatan Sosialisasi dan Bimtek ini dinarasumberi oleh dua orang staf UPTSI yaitu Listiyanto Pradono S.Kom. sebagai narasumber Sosialisasi Website dan Allief Aditya Restu Hidayat Amd. Kom. sebagai narasumber bimtek Pengelolaan Website sekaligus yang menjadi developer Website Program Studi.
Dihadiri tidak kurang dari 50 peserta, acara berjalan dengan baik dan disambut antusias oleh seluruh peserta, yang ditunjukkan banyaknya peserta yang mengajukan pertanyaan dan masukan terkait Website Program Studi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.