Alamat Jalan Sultan Agung No. 42, Karangklesem, Purwokerto
Call us: (0281) 6841836
e-mail: unupurwokerto@gmail.com

Futsal Competition UNU Purwokerto : Prodi Akuntansi Juara Lagi!!!

16 Desember 2021 LPM PENAJUANG 2 Komentar

Futsal Competition UNU Purwokerto : Prodi Akuntansi Juara Lagi!!!

Kamis, 16 Desember 2021

UNU PWT, – Futsal Competition Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto diadakan untuk memperingati Diesnatalis ke-5 UNU Purwokerto diadakan di Orion Futlsal Area, Prodi Akuntansi kembali menjadi juara dalam kategori putra dan kategori putri, (Rabu, 15/12/2021).

Futsal Competition Unu Purwokerto mempertemukan antar tim futsal dari berbagai Program Studi UNU Purwokerto dalam kategori putra dan kategori putri.

“Turnamen ini diadakan untuk memperingati Diesnat ke-5 UNU Purwokerto, yang mempertemukan tim antar prodi baik kategori putra maupun putri,” kata Abi Yusuf As Syakur selaku penanggungjawab lomba.

Wahyu Ayunda, kapten tim Futsal Akuntasi kategoti putra mengaku tidak menyangka dapat kembali juara dalam kompetisi kali ini karena pihaknya tidak mempersiapkan secara maksimal timnya dalam pagelaran turnamen ini.

“Nggak menyangka, kita dengan persiapan yang minim, anak-anak juga baru dapat kumpul kembali, dan juga ada pemain baru dari angkatan 2021, kita nggak nyangka sama sekali dapat juara kembali setelah kompetisi sebelumnya juga kita dapat juara,” ucap Ayun sapaan akrabnya.

Ayun menuturkan bahwa sempat pesimis untuk dapat memenangkan pertandingan pertandingan yang dilakoninya, melihat tim-tim lawan yang sangat kuat.

“Dipertandingan pertama kita hampir kalah, kemasukan 2 gol terlebih dahulu, tapi alhamdulilah bisa comeback menang, di laga final kami sempat pesimis karena dari Prodi Manajemen mempunyai tim yang sangat kuat baik secara tim maupun individu, tapi alhamdulilah berkat doa dan semangat kita bisa kembali Juara,” tambah Ayun.

Tim futsal kategori putri

Kapten tim putri Prodi Akuntasi, Veronica Lolonlun menyebutkan bahwa sangat senang dan tidak menyangka timnya dapat juara pada kompetisi kali ini.

“Sangat senang sekali, dan tidak menyangka bisa juara lagi setelah kompetisi sebelumnya di 2019 kita juara dan kali ini bisa juara lagi, kita sangat senang sekali,” tutur Veronica

Kedua kapten, Ayun dan Veronica, berharap bahwa kompetisi olahraga seperti Futsal Competition UNU Purwokerto ini dapat lebih sering lagi diadakan untuk menigkatkan bakat mahasiswa, serta dapat mencari bibit bibit atlit dari setiap prodi agar dapat memajukan prestasi UNU Purwokerto dalam bidang olahraga.

Hadir juga bapak Rektor Prof. Dr. Rochadi Abdulhadi serta Bagian Kemahasiswaan di lokasi perlombaan untuk melihat laga final.

 

Penulis : Gilang Tri Ananda/LPM Pena Juang

Editor : Nur Iqbal/LPM Pena Juang

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.