Alamat Jalan Sultan Agung No. 42, Karangklesem, Purwokerto
Call us: (0281) 6841836
e-mail: unupurwokerto@gmail.com

UNU Purwokerto Adakan Lomba PES Pro Evolution Sport dalam Rangkaian Acara Dies Natalis Ke 5

UNU Purwokerto Adakan Lomba PES Pro Evolution Sport dalam Rangkaian Acara Dies Natalis Ke 5

Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto (UNU Purwokerto) mengadakan lomba PES Pro Evolution dalam rangkaian acara Dies Natalis kelima di kampus utama, Rabu siang (24/11/2021).

Tujuan diadakan lomba ini untuk menyalurkan hobi dan bakat mahasiswa UNU Purwokerto khususnya dibidang e-sport dan berharap semoga kedepan akan ada dukungan dari pihak kampus, mengingat perkembangan e-sport di Indonesia yang semakin meningkat.

Peserta dari perlombaan ini adalah mahasiswa UNU Purwokerto yang berjumlah 24 orang dan dimenangkan oleh Akhmad Nur Rifa’i sebagai juara 1 dari prodi Argoteknologi, Devri Ananda Setyabudi sebagai juara 2 dari prodi manajemen, dan Amin Mustofa sebagai juara 3 dari prodi administrasi publik.

“Yang pertama tidak menyangka bisa juara 1 karena ini hanya iseng dan kebetulan suka bermain PES sejak kecil. Yang kedua tentunya senang bisa juara 1 karena mengalahkan banyak orang hebat begitu,” Kata Akhmad pemenang lomba PES tahun ini. Dia juga berharap semoga kedepan lebih banyak lagi diadakan acara seperti ini, sebagai hiburan disaat kuliah sedang banyak tugas.

Selain itu, Mashur sebagai penangggungjawab acara mengungkapkan, “Asik karena ini merupakan hal baru bagi saya yang belum pernah bermain PES, jadi menambah pengalaman dan wawasan’’. Mashur juga menyampaikan masukan untuk panitia lebih kompak dan menguatkan kerjasamanya agar ke depan acara dapat berjalan dengan lancar.

Penulis : Mifta A.S.
Editor : Nur Iqbal P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.