Jalan Sultan Agung No. 42, Karangklesem, Purwokerto
(0281) 6841836
unupurwokerto@gmail.com

Dukung Pengembangan Pengekspresian Diri, UNU Purwokerto Gelar Acara Stand Up Comedy

Kuliah Sambil Berwirausaha Di Sini Tempatnya!!!

UNU PWT – Dalam rangkaian perayaan Dies Natalis ke-5 UNU Purwokerto, diadakan lomba stand up comedy yang dilaksanakan setelah kegiatan Senandung Idol pada, Rabu 10 November 2021 di kampus UNU Purwokerto, yang diikuti oleh mahasiswa UNU Purwokerto dan Umum (13/11/2021).

Alfian Imam Syawali yang merupakan penanggung jawab acara stand up comedy mengungkapkan bahwa dengan adanya stand up comedy ini bertujuan dalam pengembangan minat dan bakat dari seseorang khususnya mahasiswa dan umumnya pada masyarakat dalam mengungkapkan jati diri dalam sebuah acara.

“Tujuan acara Stand Up Comedy adalah untuk mengembangkan minat dan bakat dari mahasiswa atau masyarakat dalam hal mengekspresikan diri sendiri kepenonton,”ungkapnya.

Pemenang stand up comedy juara 3 dari kategori peserta umum atas nama, Said Agil Kurniawan juara 2 dari kategori peserta umum, Budi Nur Hidayanto dan juara 1 yaitu dari program studi Hukum Syariah UNU Purwokerto, Koko Pambudi.

 

Foto bersama Dewan Juri dan Pemenang Stand Up Comedy

Budi Nur Hidayanto selaku juara 2 dalam kegiatan stand up comedy mengungkapkan bahwa senang bisa ikut dalam lomba stand up comedy yang diadakan oleh unu purwokerto lantaran kawasan yang asyik

“Menyenangkan, karena baru pertama kali UNU mengadakan lomba stand up terus kemudian tempatnya juga asyik penontonnya asyik kemudian lingkungan progresif yang bisa terus dikembangkan.” Ungkapnya.

Budi mengharapkan bahwa Universitas Nahdlatul Ulama yang sekarang sudah menginjak usia ke-5 ini dapat menjadi lebih baik lagi terus kemudian bisa menjadi penyumbang pembangunan di kabupaten banyumas melalui lulusan-lulusannya.

“Harapan adanya stand up ini kalo komunitas bisa terus berkembang karena dengan adanya komunitas ini kita bisa menyampaikan apa saja keresahan apa saja entah itu pribadi atau lingkungan sekitar dengan cara yang menyenangkan sehingga bisa tersampaikan dengan baik dan jenaka,” tambahnya.

Lomba Stand Up Comedy terebut dikuti oleh 9 peserta yang terdiri atas mahasiswa UNU Purwokerto serta umum dengan dewan juri Restuti Fitria, S.Pt., M.P., Dinar Faiza S.S., M.A, dan Hendra.

Oleh : Iqbal dan Gilang/Pena Juang

Editor : Iqbal/Pena Juang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *