Alamat Jalan Sultan Agung No. 42, Karangklesem, Purwokerto
Call us: (0281) 6841836
e-mail: unupurwokerto@gmail.com

Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto, Yudisium 44 Mahasiswa

Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto, Yudisium 44 Mahasiswa

Fakultas Sains dan Teknologi, Fakultas Sosial, Ekonomi dan Humaniora Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto (UNU) melahirkan sarjana baru yang ditandai dengan dilaksanakan Yudisium pada hari Rabu (16/02/2022). Proses pelaksanaan Yudisium kali ini berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya yang mana proses Yudisium dilaksanakan secara kolektif dan disaksikan oleh peserta Yudisium.

44 mahasiswa yang di Yudisium, terdiri dari dua Fakultas, yaitu Fakultas Sains dan Teknologi menghasilkan tiga belas mahasiswa dan Fakultas Sosial, Ekonomi dan Humaniora menghasilkan tiga puluh satu mahasiswa.

Pembacaan Surat Keputusan dilaksanakan oleh Dekan Fakultas SAINTEK dan Wakil Dekan Fakultas SOSEKHUM, untuk Fakultas Sains dan teknologi dibacakan oleh Billy Arifa Tengger, S.Si., M.Sc yang mana dalam pembacaan surat keputusan menyebuut nama-nama dari mahasiswa yang di Yudisium dan memberikan sambutan. Ia berhara, mahasiswa yang sudah lulus dan mendapat gelar dapat menjadi sarjana yang dapat menjaga almamater UNU Purwokerto, implementasikan ilmu yang diperoleh dari UNU Purwokerto, dan mampu bermanfaat bagi dirinya, lingkungan dan masyarakat.
Fakultas Sosial, Ekonomi dan Humaniora dibacakan oleh Meilina Haris Mayekti, M.Pd. dalam sambutannya bahwa mahasiswa yang sudah lulus diharapkan dapat membuat karya dengan kompentensi yang dimiliki, jadilah pribadi yang bermanfaat bagi orang lain, dan mempunyai sosok yang cerdas, kuat dan tegas selanjutnya membaca surat keputusan dengan menyebut nama-nama mahasiswa yang di Yudisium.

Yudisium sendiri disaksikan oleh, para Dosen UNU Purwokerto, Kepala Prodi, dan disiarkan secara langsung melalui Zoom. (Humas UNU PWT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.