Jalan Sultan Agung No. 42, Karangklesem, Purwokerto
(0281) 6841836
unupurwokerto@gmail.com

Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Hibah PP-PTS di UNU Purwokerto

Kuliah Sambil Berwirausaha Di Sini Tempatnya!!!

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VI Jawa Tengah menyelenggarakan kegiatan monitoring dan evaluasi tentang pemanfaatan dan pendayagunaan sarana dan prasarana di UNU Purwokerto sebagai penerima bantuan hibah PP-PTS tahun 2020.

kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (21/10/2020) di ruang rektor ini dihadiri Subakdi ketua tim sub bagian sarana prasarana perguruan tinggi LLDIKTI wilaya VI Jawa Tengah, Rektor UNU Purwokerto Prof. Dr. Rochadi Abdulhadi, Dekan Fakultas Saintek UNU Purwokerto Billy Arifa Tengger, S.Si., M.Sc., Kepala Bagian Kemahasiswaan Muhammad Rayhan, S.Pt., M.P., Kepala Bagian Kepegawaian Wahyu Maulana Endris, M.Pd. dan Septian Hendra H., S.Kom. selaku admin sarana dan prasarana.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Rochadi Abdulhadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada LLDIKTI VI atas bantuan hibah program pembinaaan yang telah diberikan kepada UNU Purwokerto.

Subakdi selaku ketua tim menjelaskan tugas utama dari sub bagian sarana dan prasarana adalah pengelolaan sarana dan prasarana perguruan tinggi, melakukan pengawasan dan monitoring tentang pemanfaatan penyempurnaan sarana prasarana yang ada di perguruan tinggi, khususnya berasal dari bantuan pemerintah.

Tugas pokok selain monitoring untuk melakukan semacam pendampingan workshop bimbingan teknis terkait perkembangan sarana dan prasarana, yaitu aset yang berasal dari pemerintah dan yang dimiliki sendiri. Ke depan akan kami dampingi bagaimana cara menata mengelola sarana dan prasarana,” terang Subagi.

Dia juga memberikan pujian kepada UNU Purwokerto yang sangat proaktif dalam mengikuti program kegiatan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *