Jalan Sultan Agung No. 42, Karangklesem, Purwokerto
(0281) 6841836
unupurwokerto@gmail.com

Senandung Idol : Pembuka Perlombaan Dalam Rangkaian Acara Diesnat ke-5 UNU Purwokerto

Kuliah Sambil Berwirausaha Di Sini Tempatnya!!!

Aisah dan Gilang/ Pena Juang

Purwokerto, Kamis 11 November 2021

UNU PWT,- Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto mengadakan berbagai rangkaian lomba dalam rangka peringatan diesnat ke-5 UNU Purwokerto. Lomba Senandung Idol merupakan lomba pembuka dalam rangkaian lomba yang digagas panitia Diesnat-5 UNU Purwokerto yang digelar pada hari Rabu, 10 November 2021, dilaksanakan secara  luring di lantai 2 kampus UNU Purwokerto.

Lomba senandung idol diikuti oleh 18 peserta yang diikuti oleh mahasiswa UNU Purwokerto dan dari luar UNU Purwokerto. Juara 1 senandung idol yaitu Lulu Aprilia Dhiyaul Auliyah yang merupakan mahasiswi UNU Purwokerto, disusul juara 2 yaitu Farid dari MA Rawalo, dan Amelia Farah Prayitno mahasiswi UIN K.H. Prof Saifuddin Zuhri sebagai juara 3.

Foto bersama pemenang lomba, juri dan sebagian panitia

Lulu Aprilia Dhiyaul Auliyah yang menjadi juara 1 dalam lomba tersebut merasa bahagia karena bisa mendapatkan pengalaman dalam mengasah kemampuan bernyanyi serta dapat meramaikan acara senandung idol tersebut

“Excited banget, disamping ikut meramaikan acara ini dapat juga menambah pengalaman untuk mengasah kemampuan terkhusus dibidang tarik suara,” tuturnya, Rabu, (10/11/2021).

Lulu juga menjelaskan bahwa pada awalnya hanya fokus untuk memberikan yang terbaik dan tidak terlalu memikirkan juara atau tidak juaranya.

“Sebelumnya nggak nyangka banget, yang penting menampilkan yang terbaik aja, soal juara atau tidaknya itu bonus, tapi alhamdulilah berkat doa dan dukungan dari orang tua serta teman-teman semua saya bisa juara,” imbuhnya.

Farid, siswa MA Rawalo yang menjadi juara 2 mengaku sangat senang bisa mendapat juara 2 pada acara yang menurutnya cukup meriah.

Hal yang sama disampaikan oleh pemenang juara 3, Amelia Farah Prayitno, yang menyebutkan “Alhamdulilah senang bisa bergabung ke dalam rangkaian acara dies natalis UNU Purwokerto, lebih berbahagia lagi ketika pengumuman mendapatkan juara 3 di senandung idol ini,”ungkapnya.

Tim juri senandung idol

Lomba senandung idol ini melibatkan juga 3 Juri penilai yaitu Ade Christanty Yudha Bestari, S.S., M.Si., Restuti Fitria, S.Pt., M.P., Dinar Faiza S.S., M.A. Serta UKM Classic selaku UKM musik di UNU Purwokerto.

UKM Classic UNU Purwokerto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *