Jalan Sultan Agung No. 42, Karangklesem, Purwokerto
(0281) 6841836
unupurwokerto@gmail.com

MAHASISWA MATEMATIKA UNU PURWOKERTO ADAKAN MUSANG (MUSYAWARAH ANGGOTA) DAN PEMBENTUKAN STRUKTUR ORGANISASI HIMATIKA

Kuliah Sambil Berwirausaha Di Sini Tempatnya!!!

MAHASISWA MATEMATIKA UNU PURWOKERTO ADAKAN MUSANG (MUSYAWARAH ANGGOTA) DAN PEMBENTUKAN STRUKTUR ORGANISASI HIMATIKA

Minggu 08 Juli 2018, prodi Matematika Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto mengadakan sidang untuk membahas agenda Musyawarah Anggota (MUSANG) yang dihadiri oleh dosen dan mahasiswa Matematika. Sidang musyawarah anggota ini dilaksanakan di gedung Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto ruang 103.

Billy Arifa Tengger, S.Si., M.Sc. selaku Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UNU Purwokerto dalam sambutannya menyampaikan “ Diharapkan kedepan Himatika dapat menjadi wadah organisasi yang dapat menjadi penyalur energi positif dari mahasiswa”.

Selain itu dalam sambutan lain oleh Dian Pratama, S.Si., M.Sc. selaku dosen Matematika menyampaikan “Dengan terbentuknya Himatika ini diharapkan dapat melatih mahasiswa dalam berorganisasi, management dan skill kepemimpinan”.

Adapun agenda yang dibahas dalam musyawarah anggota ini adalah membahas AD/ART, GBHK (Garis Besar Haluan Kerja ),  dan STKO (Struktur dan Tata Kerja Organisasi) serta membentuk struktur organisasi kepengurusan Himatika periode 2017/2018.

Sidang berlangsung dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 15.30 WIB.

Dalam pemilihan ketua umum Himpunan Mahasiswa Matematika terdapat dua calon yaitu Bagus Muflikhudin (mahasiswa reguler angkatan 2017/2018) dan Priyono(mahasiswa

nonreguler angkatan 2017/2018). Pemilihan dilakukan secara voting oleh seluruh peserta sidang. Hasil dari voting tersebut menyatakan perolehan suara terbanyak diraih oleh Bagus Muflikhudin sebesar 61,54 % dan Priyono sebesar 38,46 % yang selanjutnya ditetapkan masing-masing sebagai Ketua umum dan Wakil Ketua.

Dengan terbentuknya struktur kepengurusan diharapkan kedepan Himatika UNU Purwokerto ini secepatnya menyusun agenda program kerja baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang.

 

Penulis : Nurdina Rhamdania Safitri (Mahasiswa Matematika 2017/2018)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *