Alamat Jalan Sultan Agung No. 42, Karangklesem, Purwokerto
Call us: (0281) 6841836
e-mail: unupurwokerto@gmail.com

5 Tim Mahasiswa UNU PURWOKERTO Lolos Pendanaan Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) Tahun 2022

5 Tim Mahasiswa UNU PURWOKERTO Lolos Pendanaan Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) Tahun 2022

Berdasarkan informasi dari surat Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 3764/E2/KM.01.01/2022 tanggal 14 Juli 2022 diinformasikan untuk menindaklanjuti surat Plt. Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Nomor 1946/E2/KM.05.03/2022 tanggal 23 April 2022 perihal Penawaran Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2022, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan telah melakukan seleksi substansi dan justifikasi anggaran yang telah diajukan oleh perguruan tinggi serta mahasiswa dari tanggal 15 Juni – 6 Juli 2022 dan didapatkan 316 perguruan tinggi dan 888 kelompok mahasiswa yang telah lolos seleksi bantuan pengembangan wirausaha P2MW 2022.

Berkatian dengan hal tersebut sebanyak 5 Tim Mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto berhasil lolos seleksi bantuan pengembangan wirausaha P2MW Tahun 2022 yaitu Ika Nur Arifah dari program studi Teknologi Pangan sebagai ketua dengan judul “I Creative Waste Food Creative Industry”, Diyah Palupi Estiningrum dari program studi Teknologi Pangan sebagai ketua dengan judul “My 3Design Food Packaging Design and Branding”, Fatimah Wahdah dari Program Studi Teknologi Pangan sebagai ketua dengan judul “dNU Coffee Nusantara Robusta Specialty Coffee”, Laelatul Qodriyah dari program studi Teknologi Pangan sebagai ketua dengan judul “La Innovation Foodtech Innovation Engineering”, Maulana Ismail Saleh dari program studi Ilmu Perikanan sebagai ketua dengan judul “SIKAT Suplementasi Ikan pada Kerupuk Ampas Tahu sebagai Camilan Ikani khas Kabupaten Banyumas”.

Wakil Rektor III UNU Purwokerto, Dr. Diah Arimbi, S.Si.T., M.H. mengucapkan “Selamat kepada 5 tim dan Dosen Pembimbing atas pencapaian yang telah berhasil diraih, karena tidak semua universitas yang berhasil lolos P2MW. Untuk kedepannya tidak hanya 5 tim saja yang berhasil lolos, berharap harus lebih banyak lagi tim yang lolos”.  Semoga prestasi yang diraih dapat dijadikan semangat untuk mahasiswa yang lain dalam mencapai prestasi dalam bidang formal dan non-formal serta dapat dijadikan semangat yang akan memicu langkah-langkah baru selanjutnya dalam menggapai prestasi.

No Judul Usaha Mahasiswa Kategori Nama ketua Kelompok Program Studi Nama Dosen Pembimbing
1. I Creative Waste Food Creative Industry Industri Kreatif,

Seni, Budaya, dan

Pariwisata

Ika Nur Arifah Teknologi Pangan Kavadya Syska, S.P., M.Si.
2. My 3Design Food Packaging Design and Branding Jasa Dan Perdagangan Diyah Palupi Estiningrum Teknologi Pangan Kavadya Syska, S.P., M.Si.
3. dNU Coffee Nusantara Robusta Specialty Coffee Makanan dan Minuman Fatimah Wahdah Teknologi Pangan Kavadya Syska, S.P., M.Si.
4. La Innovation Foodtech Innovation Engineering Teknologi terapan Laelatul Qodriyah Teknologi Pangan Kavadya Syska, S.P., M.Si.
5. SIKAT Suplementasi Ikan pada Kerupuk Ampas Tahu sebagai Camilan Ikani khas Kabupaten Banyumas Makanan dan Minuman Maulana Ismail Saleh Ilmu Perikanan Any Kurniawati, S.Kel., M.Si.

pengumuman_proposal_p2mw_didanai_tahun_2022_1657895546

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.