SOSIALISASI PMB UNU PURWOKERTO DI SMA MA’ARIF NU 1 AJIBARANG

Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UNU Purwokerto melakukan sosialisasi untuk mengenalkan dan mempromosikan kampus UNU Purwokerto kepada siswa-siswi kelas XII di SMA/SMK/MA di kabupaten Banyumas. Untuk itu, sejumlah dosen UNU Purwokerto Sabtu (04/01/2020) melakukan sosialisasi di salah satu sekolah di kabupaten Banyumas yaitu SMA Ma’arif NU 1 Ajibarang.

Para dosen ini yang termasuk ke dalam panitia PMB UNU Purwokerto antara lain Dr. Dyah Arimbi, S.H., M.H (Dosen Hukum), Mukhlisin, S.HI., M.Pd (Dosen Hukum Syariah), dan M. Happy Nur Tsani, S.Pd., M.Pd (Dosen PBI). Kunjungan ke SMA Ma’arif NU 1 Ajibarang yang disambut oleh Waka Bidang Kesiswaan, beliau mengucapkan terima kasih atas kehadiran para dosen UNU Purwokerto. “Dengan sosialisasi pengenalan kampus UNU Purwokerto ini kami berharap lebih dari 60 siswa kami dapat menambah pengetahuannya serta sedikit gambaran mengenai nuansa akademis di perguruan tinggi” ujarnya.

Berikutnya, kegiatan sosialisasi dimulai dengan perkenalan dan dilanjutkan dengan pemaparan materi. Pemaparan dilakukan secara bergantian oleh seluruh dosen.  Materi yang disampaikan antara lain seputar prodi-prodi yang ada di UNU, biaya kuliah, keunggulan kuliah di UNU Purwokerto dan tidak ketinggalan beasiswa yang bisa diperoleh oleh para mahasiswa UNU Purwokerto.

Selain mendapatkan materi, siswa-siswi SMA Ma’arif NU 1 Ajibarang juga mendapatkan limfeth yang isinya informasi terkait dengan PMB UNU Purwokerto dan kalender UNU Purwokerto tahun 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *