Koordinasi Penyusunan Rencana Program Kegiatan dan Anggaran 2020 dan Penyerahan SK Pejabat Baru UNU Purwokerto

Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto (UNU Purwokerto) melakukan acara Koordinasi Penyusunan Rencana Program Kegiatan dan Anggaran UNU Purwokerto (lanjutan) serta penyerahan SK Pejabat Baru UNU Purwokerto pada Selasa (07/01/2020) di Hotel Meotel Purwokerto.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh seluruh pimpinan UNU Purwokerto seperti Rektor, Wakil Rektor I, II, III, IV, pimpinan Fakultas, Lembaga dan Bidang-Bidang lain di UNU Purwokerto.

Acara yang diawali sambutan bapak Rektor UNU Purwokerto yaitu bapak Prof. Dr. Rochadi Abdulhadi beliau menyampaikan bahwa tujuan dari rapat kerja ini adalah untuk menyusun program kerja UNU Purwokerto tahun 2020 mendatang. Dimana program kerja itu merupakan pelaksanaan operasional visi misi UNU Purwokerto, yaitu: 1) Peningkatan mutu tata kelola dan managemen lembaga UNU Purwokerto dengan berbasis pada standart-standart yang diterapkan dalam proses Akreditasi; 2) Meningkatkan mutu penelitian dan pengajaran dosen yang ditunjang dengan adanya publikasi jurnal, dan meningkatkan kualifikasi dosen untuk melanjutkan studi baik di dalam maupun luar negeri; 3) Meningkakan mutu kemahasiswaan baik yang bersifat akademik maupun non akademik.

Lanjutnya lagi, diharapkan selurus civitas akademika UNU Purwokerto bisa saling mendukung dan mensukseskan program kerja yang sudah direncanakan sehingga dapat meningkatkan kualitas lembaga sehingga UNU Purwokerto akan lebih baik lagi ke depannya.

Selain itu Prof. Dr. Rochadi Abdulhadi selaku Rektor UNU Purwokerto mewakili pelantikan pejabat-pejabat baru di lingkungan civitas.  Ada 15 pejabat baru yang dilantik pada hari ini oleh bapak Rektor  diantaranya Kepala Bagian Umum, Perlengkapan, dan Kepegawaian; Kepala Bagian Keuangan; Kepala Biro Administrasi; Kepala UPT SI; Ketua LP3M; Kepala Bagian Perencanaan dan Kerjasama; Kepala Pusat Bisnis; Kepala Pusat Pelatihan dan Kewirausahaan; Kepala UPT Bahasa; Koordinator Bidang Penelitian LPPM; Koordinator Bidang PKM LPPM; Koordinator Bidang Penelitian LP3M; Koordinator Bidang Penjaminan Mutu LP3M; Ketua dan Sekretaris SPI; serta Koprodi Manajemen.

Dengan adanya jabatan baru ini, Rektor UNU Purwokerto berharap dapat menjadikan sinergi yang baru demi mencapai keberhasilan visi dan misi akademis dengan menjunjung tinggi Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *