MASA KEAKRABAN HIMA PRODI ILMU HUKUM UNU PURWOKERTO

Minggu, 28 Oktober 2018, Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum (HIMA Ilmu Hukum) UNU Purwokerto mengadakan Masa Keakraban yang lebih dikenal dengan “Makrab”. Tujuan dari acara ini adalah untuk saling mengenal antara mahasiswa angkatan Tahun 2017, angkatan Tahun 2018 maupun dengan dosen-dosen Program Studi Ilmu Hukum UNU Purwokerto.

Sebagai perwakilan dari HIMA Prodi Ilmu Hukum, Muhammad Muhajirin,  memberikan sambutan dengan memberikan motivasi kepada mahasiswa baru untuk berperan aktif memajukan HIMA Prodi Ilmu Hukum dengan berbagai kegiatan mahasiswa untuk kedepannya. Dalam acara ini Koordinator Prodi Ilmu Hukum, Endang Eko Wati, S.H., M.Hum. memberikan sosialisasi tentang Visi dan Misi UNU Purwokerto, Fakultas Sosial Ekonomi dan Humaniora, serta Prodi Ilmu Hukum kepada para mahasiswa dan dosen Prodi Ilmu Hukum, agar satu pemahaman dalam menjalankan visi dan misi tersebut.

Pada sesi pengenalan, masing-masing mahasiswa mempresentasikan profil diri dari menyebutkan nama, alamat rumah, motivasi masuk Prodi Ilmu Hukum, pengalaman hidup atau pekerjaan yang pernah di lakukan. Dari sesi memperkenalkan diri diketahui ternyata banyak potensi mahasiswa yang bisa dikembangkan agar mempunyai nilai tambah. Menyelaraskan skills yang berbeda diluar pengetahuan keilmuan hukum tidaklah menjadi kendala, namun sebagai pelengkap agar menjadi mahasiswa yang unggul. Untuk menindaklanjuti potensi-potensi mahasiswa Prodi Ilmu Hukum, maka kedepan perlu diadakan berbagai kegiatan mahasiswa yang bermanfaat untuk mengasah skills yang dimiliki. (Redaksi HIMA Prodi Ilmu Hukum UNU Purwokerto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *