BERSAMA KPK JELAJAH NEGERI BANGUN ANTIKORUPSI

Rabu, 24 Oktober 2018, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menambah panjang jejak langkah untuk mensosialisasikan antikorupsi. Kali ini kegiatan tersebut diadakan di alun-alun Purwokerto berupa “Roadshow Bus KPK 2018”. Sebagai bentuk dukungan terhadap Pendidikan Anti Korupsi, Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Purwokerto ikut andil membentuk generasi antikorupsi.

Dalam acara ini mahasiswa dari Program Studi Ilmu Hukum dan Hukum Syariah UNU Purwokerto mengikuti acara dengan antusias dan semangat.

Acara yang dihadiri mahasiswa UNU, Pegawai Negeri Sipil di lingkungan pemerintah Kabupaten Banyumas, para pelajar, dan masyarakat disekitar alun-alun Purwokerto adalah untuk mengenal lebih dekat KPK.

Dalam sambutannya, Koordinator Tim Roadshow Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi KPK Republik Indonesia, Bapak Dani Rustandi (Direktorat Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat KPK) menyampaikan bahwa harapan atau mimpi dan cita-cita Indonesia yang bebas korupsi sangat membutuhkan dukungan dari semua lapisan aspek masyarakat. Prof. Dr. Hibnu Nugroho, S.H., M.H sebagai Duta KPK, pada kesempatan ini memberikan tagline jujur, kompetensi dan berdaya. Diakhir acara dilakukan sesi foto bersama dan melihat perangkat kerja dalam satu wadah di bus KPK. (Redaksi HIMA Ilmu Hukum UNU Purwokerto).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *