FUTSAL JADI PILIHAN UNTUK KEGIATAN DILUAR AKADEMIK MAHASISWA

FUTSAL JADI PILIHAN UNTUK KEGIATAN DILUAR AKADEMIK MAHASISWA

Program studi (Prodi) Hukum dan Prodi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) menyempatkan waktu untuk bermain futsal selepas Ujian Akhir Semester (UAS) tahun 2018. Banyaknya kegiatan yang dilakukan seorang mahasiswa menjadikannya seorang yang tak hanya unggul dalam prestasi akademik, namun juga menyeimbangkan bakat diluar akademik. Setiap kegiatan baik itu yang berkaitan dengan akademik maupun non akademik akan membentuk karakter atau pribadi mahasiswa yang lebih unggul.

Salah satu kegiatan positif diluar akademik yang dipilih oleh mahasiswa Prodi Hukum dan PBI adalah dengan bermain futsal bersama. Selain sebagai hiburan atau refreshing, kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi kedua prodi tersebut. Tanpa mempersoalkan siapa yang menang atau kalah, semua bermain dengan gembira. Sebenarnya kegiatan positif seperti ini sudah beberapa kali dilakukan, bahkan oleh prodi lain.

Harapan buat kedepannya kegiatan positif ini akan lebih besar dan dapat dipartisipasi oleh semua prodi di Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Purwokerto maupun dari Perguruan Tinggi yang lain. Sebagai suatu ajang positif yang perlu dibudayakan. (Redaksi HIMA Hukum UNU Purwokerto) – Senin, 30 Juli 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *