HEBAT ! MAHASISWA PRODI HUKUM BISA MENJADI MAHASISWA BERPRESTASI SEKALIGUS MENJADI WIRAUSAHAWAN

Hebat !  Mahasiswa  prodi hukum bisa menjadi mahasiswa berprestasi sekaligus  menjadi wirausahawan

Program Studi Hukum Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto dalam mewujudkan visinya mengedepankan professionalism, nilai-nilai keislaman dan kearifan lokal yang bertujuan menciptakan mahasiswa yang ahli hukum baik itu teori dan praktek, namun juga memiliki semangat untuk  berwirausaha.

Semangat enterpreneur ini salah satunya dimiliki oleh mahasiswa Prodi Hukum UNU Purwokerto yang bernama Roro Fitriani. Mahasiswi yang berparas manis ini, menjadi salah satu mahasiswi yang memiliki Indek Prestasi (IP) tinggi dengan score 3,57. Tak hanya berprestasi dibidang akademik, dia juga memiliki sebuah usaha keluarga mie ayam dan bakso yang terkenal dengan sebutan “Mie Ayam dan Bakso Raosin”.

Usaha mie ayam dan bakso yang telah dirintis sejak tahun 2000 hingga saat ini sudah memiliki 3 cabang di daerah Kebarongan, Wijahan dan Tipar yang semuanya berada di wilayah kabupaten Banyumas, bahkan akan segera membuka cabang yang ke 4. Mahasiswi berumur 19 tahun ini, cerdas dalam membagi dan memanfaatkan waktu untuk belajar dan sekaligus tetap membantu usaha keluarganya.

Unggul dalam prestasi takkan cukup menjadi bekal menciptakan intelektual yg handal, tanpa memiliki kecerdasan spiritual dan memiliki jiwa berwirausaha.

(Redaksi HIMA Hukum UNU Purwokerto)

One thought on “HEBAT ! MAHASISWA PRODI HUKUM BISA MENJADI MAHASISWA BERPRESTASI SEKALIGUS MENJADI WIRAUSAHAWAN”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *