UNU PURWOKERTO SUKSES MENYELENGGARAKAN SEMINAR NASIONAL PERTAMA

UNU PURWOKERTO SUKSES MENYELENGGARAKAN SEMINAR NASIONAL PERTAMA

 

Purwokerto, 16 November 2017 – UNU Purwokerto mengadakan seminar nasional pertama dengan tema Teknologi, Kewirausahaan, dan Pemberdayaan Ekonomi. Seminar ini diadakan pada 16 November 2017. Adapun keynote speaker pada acara seminar nasional kali ini adalah  Staf Menteri Bidang Ekonomi dan Sumber Daya Manusia Kementerian Ketenagakerjaan Ir. Khairul Anwar, M.M., pengasuh Pondok Pesantren Rubat Mbalong, KH Mohammad Achmad Hasan Mas’ud, CEO Bank Mandiri Jateng DIY, Maqin U Norhadi, dan Rektor UNU Yogyakarta, Prof. Drs. Purwosantoso, M.A., P.hD.

 

Acara akbar pertama UNU Purwokerto pada tahun ajaran 2017/2018 ini mendapat sambutan hangat dari para pendidik dan peneliti. Hal ini dapat dilihat dari tingginya pendaftar baik sebagai pemakalah maupun sebagai peserta. Terdaftar sekitar 80 pemakalah yang mengikuti seminar nasional kali ini. adapun peserta berasal dari berbagai daerah di Indonesia yang memiliki latarbelakang beragam seperti mahasiswa, dosen, dan peneliti. Nantinya hasil seminar akan diterbitkan pada Prosiding ber-ISBN yang tersedia dalam bentuk cetak dan online.

 

Acara diawali dengan seminar panel yang dilakukan oleh keynote speaker. Setelah itu, pemaparan makalah dilakukan di ruangan yang dibagi sesuai dengan sub tema makalah yaitu bagian tema sosial humaniora dan bagian sains dan teknik. Seminar nasional ini adalah salah sat rangkaian seminar nasional yang akan diselenggarakan secara rutin setiap tahunnya oleh UNU Purwokerto. Jadi, jangan lewatkan SEMNAS selanjutnya.

 

penulis: ASH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *