Jalan Sultan Agung No. 42, Karangklesem, Purwokerto
(0281) 6841836
unupurwokerto@gmail.com

Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto Siap Melaksanakan PKKMB 2021

Kuliah Sambil Berwirausaha Di Sini Tempatnya!!!

UNU PWT, Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto akan melaksanakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) pada hari Senin 20 September 2021. Kegiatan rutin setiap tahun ajaran baru perguruan tinggi tersebut akan dilaksanakan secara hybrid yaitu secara daring dan luring.

Wakil Ketua Panitia, Rizki Fadlali atau yang kerap disapa ali menjelaskan bahwa panitia telah mempersiapkan PKKMB UNU Purwokerto sampai 95%, beberapa persiapan penting telah dilakukan panitia.
“Karena acara nantinya akan diselenggarakan secara daring dan luring, kita dari panitia telah mempersiapkan acara dengan telah dilaksanakan teknik lapangan dan gladi bersih acara untuk besok,”.

PKKMB UNU Purwokerto yang dilaksanakan secara hybrid ditengah pandemi Covid-19 dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat dan melibatkan satgas Covid-19 UNU Purwokerto. “Selain persiapan acara, panitia juga telah melaksanakan screening antigen kepada mahasiswa baru yang akan datang pada acara luring besok, kami berharap semua dalam keadaan yang sehat,” tutur Ali.

Sulam, salah seorang mahasiswa UNU Purwokerto yang menjadi satgas Covid-19 menyebutkan bahwa berbagai persiapan telah di lakukan untuk acara PKKMB, “Persiapan alat alat protokol kesehatan serta P3K telah dipersiapkan,” pungkas sulam.

Kegiatan PKKMB UNU Purwokerto tahun 2021 mengusung tema “Menumbuhkan Nilai-Nilai Moral, Tanggap dan Prestasi Menuju Mahasiswa Yang Berkualitas di Era New Normal” yang akan dilaksanakan pada 20-22 September 2021.

Panitia PKKMB juga telah berkoordinasi dengan berbagai pihak seperti Satgas Covid-19 Kab. Banyumas, Polsek Purwokerto Selatan, PLN agar kegiatan berjalan dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *