TALKSHOW UNU PURWOKERTO DI RADIO SONORA PURWOKERTO

PURWOKERTO (29/01) – Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto mengadakan Talkshow di Radio Sonora Purwokerto (Radio Suara Banyumas Asli) yang beralamat di Jl. Prof. Dr. Soeharso, Gedung Kompas, Ruko Metro No. 2 Glempang, Bancarkembar, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas 53114.

Dalam talkshow tersebut, dihadiri oleh dua narasumber yaitu pihak UNU Purwokerto dan pihak GMedia, serta pihak Radio Sonora sebagai penyiar.

Dimana pihak UNU Purwokerto diwakili oleh Larin Tikafebrianti, S.P., M. Agr. selaku perwakilan dari panitia PPMB UNU Purwokerto 2020 dan Nur’aini Muhassanah, S. Pd., M.Pd. selaku kepala UPTSI UNU Purwokerto. Sedangkan pihak GMedia diwakili oleh Fajar Nur Fadilah sebagai Account Manager GMedia dan pihak Radio Sonora diwakili oleh Gery selaku penyiar Radio.

Talkshow diadakan mulai pukul 10.00-10.45 WIB. Kegiatan talkshow tersebut merupakan bentuk kerjasama antara pihak UNU Purwokerto yang mendapatkan fasilitas dari GMedia untuk bisa siaran langsung di Radio Sonora. Hal-hal yang dibahas dalam talkshow tersebut adalah terkait UNU Purwokerto secara umum; fakultas dan prodi yang ada di UNU Purwokerto; keunggulan-keunggulan UNU Purwokerto dibanding Universitas lain, yakni bebas uang gedung, bebas uang SKS, biaya SPP yang terjangkau, dan berbagai jenis beasiswa yang ada di UNU Purwokerto; serta terkait dengan PPMB 2020 yaitu tentang pendaftaran calon mahasiswa baru, syarat-syarat pendaftaran, dan lain sebagainya. (Anggi/Amar – Tim Jurnalis UPTSI UNU PWT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *