SIMULASI ASESMEN LAPANGAN (AL) SECARA DARING OLEH Dr. ZAROH IRAYANI, M.Si.

UNU Purwokerto, hari Senin, 29 Juni 2020. LP3M UNU Purwokerto menyelenggarakan simulasi AL Daring bersama narasumber Ibu Dr. Zaroh Irayani, M.Si (Sekjur Fisika, MIPA, Unsoed). Pada acara ini, Rektor UNU Purwokerto Bapak Prof. Dr. Rochadi Abdulhadi dalam sambutannya “akreditasi menjadi kerja tim, sehingga mari semua elemen bersatu menyiapkan akreditasi termasuk LP3M, Fakultas, dan Prodi.

Ibu Zaroh berbagi pengalaman teknis mengenai visitasi akreditasi di Prodi Fisika secara Daring. Beliau menjelaskan bahwa “untuk kelancaran pelaksanaan AL secara daring maka harus menyiapkan tim panitia pelaksana”. Sehingga tim borang akreditasi dapat fokus ketika sesi dengan asesor. Tim panitia pelaksana terdiri dari PIC yang komunikasi dengan Asesor, tim dokumen yang siaga mennyiapkan file-file pendukung (LP3M, Fakultas, Prodi), tim teknis, tim IT yang memastikan sinyal tetap kuat, tim media yg juga bertanggungjawab untuk dokumentasi.

Acara simulasi ini dihadiri oleh Rektor, wakil rektor, ketua SPI, Kabiro, para koprodi yang akan visitasi (Prodi Akuntansi, Ilmu Hukum, Tekpang, TPB, Ilmu Perikanan, AP), ketua LPPM (Bu Novita Hindratiningrum, S.Pt., M.P.), Ka. UPTSI, Ka. UPT Perpustakaan, GPM dan GKM, serta tim borang fakuktas.

Pada akhir acara, ketua LP3M (Ade Christanty Yudha Bestari, S.S., M.Si.) menambahkan “Tim LP3M siap mendampingi serta menyiapkan dokumen-dokumen yang berkaitan dengan penjaminan mutu serta dokumen lainnya. LP3M juga akan berkoordinasi dengan LPPM untuk kelancaran pelaksanaan AL Daring.

Penulis (Ade.C.Y.Bestari)

2 thoughts on “SIMULASI ASESMEN LAPANGAN (AL) SECARA DARING OLEH Dr. ZAROH IRAYANI, M.Si.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *