PROGRAM STUDI TEKNOLOGI PANGAN LAKUKAN PENGUATAN SPIRIT INTERNAL NETWORK MAHASISWA MELALUI KEGIATAN FOOD-TECH MAKRAB 2018

Purwokerto, 14 Oktober 2018. Bertempat di Wana Pramuka, Desa Sokawera, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Program Studi Teknologi Pangan Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto (UNU Purwokerto) melakukan kegiatan penguatan spirit internal network melalui kegiatan Food-Tech Makrab 2018. Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari (13-14 Oktober 2018) ini di-organize oleh HIMITEPA, Himpunan Mahasiswa Teknologi Pangan UNU Purwokerto.

Hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh mahasiswa Program Studi Teknologi Pangan UNU Purwokerto semester 1 dan 3. Dalam sambutannya, Koordinator Program Studi Teknologi Pangan, Kavadya Syska, S.P., M.Si. mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk mengeratkan tali kebersamaan antar angkatan, sehingga seluruh mahasiswa di Program Studi Teknologi Pangan merupakan satu kesatuan keluarga yang saling menguatkan satu sama lain. Disampaikan juga bahwa “Network” merupakan salah satu indikator untuk berdaya saing di era revolusi industri 4.0. Sehingga, penguatan internal network merupakan pondasi untuk mengembangkan lebih lanjut external network mahasiswa di Program Studi Teknologi Pangan UNU Purwokerto.

Acara yang dilaksanakan di bukit Wana Pramuka, wilayah kaki Gunung Slamet dengan ketinggian 372 m d.p.l., terlihat Kota Purwokerto laksana bintang-bintang di atas permukaan bumi menambah indah suasana keakraban Mahasiswa Teknologi Pangan. Para mahasiswa saling mengenalkan diri dengan penuh kenyamanan dan kekeluargaan.

Acara yang diketuai oleh Aldi Fajar Rahman, Mahasiswa Semester 3 Program Studi Teknologi Pangan tergolong sukses stas izin dan taqdir dari Allah SWT. Segenap Civitas Akademika Program Studi Teknologi Pangan mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan Pimpinan UNU Purwokerto dan Jajarannya, Para Pendiri UNU Purwokerto, Pengelola Wana Pramuka, serta seluruh Civitas Akademika UNU Purwokerto.

Teknologi Pangan: Kreatif, Inovatif, Luar Biasa ..

(MRF: 14.10.2018)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *