Jalan Sultan Agung No. 42, Karangklesem, Purwokerto
(0281) 6841836
unupurwokerto@gmail.com

Perluas Kerjasama, Diapresiasi Pusat, Kebanggan Masyarakat

Kuliah Sambil Berwirausaha Di Sini Tempatnya!!!

Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Purwokerto kian mendapat tempat di masyarakat. Proggres kerjasama dengan berbagai pihak terus bertambah. Dalam skala nasional, terus mendapat apresiasi dan hadir dalam ragam event.

Demikian disampaikan Rektor UNU Purwokerto, Prof Rochadi Abdulhadi saat menerima Manajemen nubanyumas.com. Pertemuan dilakukan di ruang rektor, Jumat (30/7/2021) yang diteruskan dengan penanadatanganan MoU keduabelah pihak.

“Kerjasama lintas sektor alhamdulillah terus bertambah. Mulai dari 7 pemerintah kabupaten (eksekutif), sesama kampus hingga luar jawa, yudikatif juga lembaga profesi,” kata Prof. Dr. Rochadi Abdulhadi.

Soal apresiasi pusat, kata Rochadi, misalnya banyaknya pendanaan yang berbasis peningkatan mutu kampus. Mahasiswa juga terus didorong aktif, mengikuti event nasional.

“Nama Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto terus hadir dalam berbagai kegiatan dan event. Targetnya jelas kehadiran kampus Nahdliyyin ini di kancah nasional. Dana penelitian, hingga perlombaan harus ada UNU Purwokerto,” imbuhnya.

Yang juga wajib dicatat, bagaimana Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto begitu fokus membantu pemerintah atas program satu desa tiga sarjana. Mengingat basis mahasiswa UNU Purwokerto yang tersebar hingga ke pelosok. Program beasiswa yang hampir 90% dari jumlah mahasiswa juga terobosan nyata UNU adalah sahabat mewujudkan cita-cita anak bangsa.

“Kerjasama dengan nubanyumas.com kami berharap semua tentang UNU Purwokerto bisa terdistribusikan dengan cepat dan baik. Eranya sekarang adalah sinergi. Apalagi kita punya visi yang sama. Insyaallah UNU Purwokerto kampus tepat, kebanggaan masyarakat,” harapnya.

 

Sumber : https://nubanyumas.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *