Jalan Sultan Agung No. 42, Karangklesem, Purwokerto
(0281) 6841836
unupurwokerto@gmail.com

AUDITOR AUDIT MUTU INTERNAL (AMI) UNU PURWOKERTO TAHUN 2021 SIAP BERTUGAS

Kuliah Sambil Berwirausaha Di Sini Tempatnya!!!

Pada hari Senin tanggal 6 September 2021 Rektor Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Purwokerto Prof. Dr. Rochadi Abdulhadi menyampaikan pada acara pembukaan Audit Mutu Internal (AMI) tahun 2021 bahwa dengan semangat dan optimisme yang memotivasi para auditor untuk bertugas lebih mendalam dan fokus pada perbaikan UNU Purwokerto. Acara ini diselenggarakan oleh LP3M (Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu) dalam rangkaian kegiatan Program Bantuan Pengembangan Sistem Penjaminan Mutu Internal (BPSPMI) tahun 2021 dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Tahun 2021. Selain membuka acara beliau memberikan sambutan yang memberikan himbauan kepada para auditor dalam rangka menuju UNU lebih baik dan maju, maka temuan hasil audit dengan pemeriksaan yang mendalam harus ditindak lanjuti segera dalam Rapat Tinjauan Manajeman (RTM).

Ketua LP3M, Ade Christanty Yudha Bestari, S.S., M. Si. menyatakan bahwa kegiatan AMI 2021 menugaskan 26 Auditor yang akan melakukan audit di 13 program studi (Prodi) di UNU Purwokerto. Kegiatan diawali dengan acara Pembukan pada tanggal 6 September 2021 di Aula UNU Purwokerto oleh Rektor beserta jajarannya, serta para auditor dengan menaati prokes. Kegiatan audit akan berlangsung sampai pelaporan hasil audit pada 15 September 2021. Selanjutnya untuk Rapat Tinjauan Manajeman (RTM) tingkat fakultas akan pada pada tanggal 16 September 2021, dan pada tingkat universitas akan dilaksanakan pada tanggal 18 September 2021.

Ketua LP3M , Ade Christanty Yudha Bestari, S.S., M. Si. menyampaikan bahwa kegiatan AMI ini merupakan salah satu proses dalam implementasi PPEPP SPMI UNU Purwokerto. Kegiatan AMI tahun 2021 akan dilakukan menggunakan sistem IT penjaminan mutu. Sistem SPMI telah dikembangkan di UNU Purwokerto yang merupakan salah satu program BPSPMI dari Dikti. Beliau  memberikan apresiasi kepada 3 auditor terbaik yang berhasil memperoleh nilai tertinggi dalam post test  dalam Pelatihan Calon Auditor dan Penguatan Auditor yang telah diselenggaran LP3M UNU Purwokerto di Meotel Hotel Purwokerto pada tanggal 19-20 Juni 2021 sebagai sebagai rangkaian kegiatan program BPSPMI. Ketiga auditor dengan skor post 3 tertinggi adalah Melina Haris Mayekti, M. Pd., Dinar Faiza S.S., M.A. dan Anjar Safitri, S.Pd. M.Sc. Para auditor UNU Purwokerto semangat dan siap bertugas untuk UNU lebih baik.

Penulis : Endah Sulistiyowati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *