Jalan Sultan Agung No. 42, Karangklesem, Purwokerto
(0281) 6841836
unupurwokerto@gmail.com

333 Mahasiswa Baru Ditetapkan Menjadi Keluarga Baru Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto 2021

Kuliah Sambil Berwirausaha Di Sini Tempatnya!!!

Penulis :Gilang Tri Ananda

Editor : Nur Iqbal Pamungkas

UNU PWT, sebanyak 333 mahasiswa baru UNU Purwokerto ditetapkan sebagai mahasiswa UNU Purwokerto tahun akademik 2021/2022 dalam sidang senat yang dilaksanakan secara daring dan luring. Wakil Rektor 1 UNU Purwokerto Naeli Rosyidah menyebutkan rincian mahasiswa baru tahun akademik 2021/2022 yaitu sebanyak 86 mahasiswa baru Fakultas Sains dan Teknologi serta 247 mahasiswa baru Fakultas Sosial Humaniora (20/9/2021).

Sidang senat dilaksanakan di ruang aula UNU Purwokerto yang diikuti oleh 20 mahasiswa baru yang hadir secara luring dan mahasiswa baru lainnya hadir secara daring.

Dalam sambutan Rektor UNU Purwokerto, Rochadi Abdul Hadi berpesan bahwa mahasiswa baru UNU Purwokerto harus dapat beradaptasi dengan ekosistem baru di UNU Purwokerto yang tentunya berbeda pada saat menjadi siswa. Beliau juga menyampaikan rasa kebahagiaannya karena dalam bulan September UNU Purwokerto telah melaksanakan kegiatan yang membahagiakan dan bersejarah.

“Hari ini merupakan hari yang membahagiakan dan bersejarah, karena dalam 10 hari yang lalu 76 mahasiswa UNU Purwokerto telah melaksanakan wisuda perdana, hari ini kita melaksanakan penerimaan mahasiswa baru,” tutur Rochadi.

Bupati Banyumas Achmad Husein menyebut mahasiswa yang memilih UNU Purwokerto sebagai perguruan tinggi sangat tepat. “Selain mendapat ilmu sesuai dengan program studinya, di Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto akan dibekali ilmu sesuai dengan kekhasan dan keunggulan Nahdlatul Ulama dalam membentuk generasi Rahmatan lil ‘alamin,”.

Husein juga berpesan kepada mahasiswa agar rajin dan ulet dalam belajar, memastikan jangan sampai rugi di masa depan.

Setelah rangkaian acara sidang senat selesai selanjutnya dilaksanakan kegiatan PKKMB yang diawali dengan pemutaran video sambutan KEMENDIKBUD dilanjutkan pematerian oleh Rektorat UNU Purwokerto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *