Rapat Koordinasi Pelaksanaan Asesmen Lapangan (AL) Secara Daring BAN PT

UNU Purwokerto, Jum’at 19 Juni 2020 LP3M UNU Purwokerto mengadakan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Asesmen Lapangan (AL) secara Daring oleh BAN-PT. Acara rapat ini merupakan tindak lanjut dari surat pemberitahuan dari BAN PT bahwa visitasi prodi Akuntansi akan dilaksanakan tanggal 1-2 Juli 2020 secara Daring. Sehingga Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) UNU Purwokerto berkoordinasi dengan elemen Perguruan Tinggi.

Acara tersebut dibuka oleh Rektor UNU Purwokerto yaitu Prof.Dr. Rochadi Abdulhadi. Dalam sambutannya Rektor UNU Purwokerto menyampaikan bahwa persiapan visitasi daring ini segera dilakukan secara tim dan hendaknya melibatkan semua yang mendukung keperluan visitasi. Lalu, dilanjutkan sambutan kedua oleh ketua LP3M yaitu Ade Christanty Yudha, S.S., M.Si, dalam sambutanya mengatakan bahwa persiapan upload dokumen pendukung akan segera dilakukan termasuk dokumen-dokumen hasil monitoring dan evaluasi. Setelah ketua LP3M mengisi acara, dilanjutkan pemaparan teknis pelaksanaan AL daring.

Pemaparan meliputi teknis pelaksanaan serta point-point apa saja yang harus disiapkan di link penyimpanan serta media yang akan digunakan saat AL dilaksanakan. Pemaparan ini disampaikan oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknologi yaitu Billy A Tengger, S.Si., M.Sc.

Dengan diadakannya rapat koordinasi ini, diharapkan 6 prodi yang akan visitasi atau AL dapat menyiapkan pemenuhan seluruh data atau dokumen pendukung borang akreditasi. Hasil akreditasi tentunya akan menjadikan UNU Purwokerto semakin berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *