Pendampingan Penyusunan LKPT dan LED AIPT UNU Purwokerto

Purwokerto (12/06), UNU Purwokerto mengadakan pendampingan penyusunan Laporan Kinerja Perguruan Tinggi (LKPT) dan Laporan Evaluasi Diri (LED) AIPT UNU Purwokerto dimana acara ini dilaksanakan untuk koordinasi mempersiapkan akreditasi perguruan tinggi.

Dalam acara ini, Tim AIPT UNU Purwokerto mendatangkan pendamping yaitu beliau adalah Ir.Suprayogi, M.Sc., Ph.D dan Dr. Haryadi, M.M sebagai Asesor Unsoed.

Acara tersebut dihadiri oleh Rektor UNU Purwokerto Prof. Dr. Rochadi Abdulhadi beserta dg Tim AIPT yang diketuai oleh Dr. Diah Arimbi, S.Si.T., M.H.

Acara tersebut dibuka oleh Rektor UNU Purwokerto. Dalam sambutannya Rektor UNU Purwokerto menyampaikan bahwa UNU Purwokerto siap akan adanya AIPT dengan adanya Tim AIPT Universitas, harapannya dengan adanya pendampingan ini memantapkan persiapan AIPT UNU Purwokerto lebih lancar. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemaparan materi yang dilakukan oleh pendamping secara bergantian terkait dengan LKPT dan LED AIPT khususnya untuk UNU Purwokerto.
Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab antara pendamping dengan Tim AIPT UNU Purwokerto. Harapannya dengan adanya acara ini akan memberikan pemantapan terhadap UNU Purwokerto khususnya Tim AIPT dalam penyusunan LKPT dan LED AIPT UNU Purwokerto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *