UNU PURWOKERTO IKUTI NU EXPO DI KARANGLEWAS

PURWOKERTO (02/02) – Dalam rangka Harlah NU ke- 94, MWC NU Karanglewas mengadakan NU Expo yang diselenggarakan mulai tanggal 29 Januari – 2 Februari 2020 yang bertempat di Tanah Wakaf MWC NU Jl. Balai Desa, Dusun 1 Desa Pasir Kulon, Kecamatan Karanglewas.

Dalam acara tersebut, banyak warga Nahdliyin khususnya warga daerah Karanglewas yang turut serta berpartisipasi memeriahkan kegiatan NU Expo. Kegiatan NU Expo ini diisi dengan berbagai stand dari warga seperti stand aneka makanan, minuman, peralatan rumah tangga serta otomotif.

Termasuk UNU Purwokerto juga ikut berpartisipasi dalam acara ini, dimana ikut membuka stand yang di isi oleh produk-produk hasil dari kewirausahaan dosen dan mahasiswa UNU Purwokerto. Dalam kegiatan ini banyak dosen dan mahasiswa yang ikut berpartisipasi.

Di hari pertama Expo ini berlangsung, Rektor UNU Purwokerto bapak Prof. Dr.Rochadi Abdulhadi dan WR 1 bapak Dr. Ir. H. Heru Adi Djatmiko, M.P berkunjung untuk melihat sejauh mana kegiatan Expo yg diikuti oleh pihak UNU Purwokerto.

Acara NU Expo ini diresmikan oleh KH. Sabar Munanto selaku Pengurus MWC NU Karanglewas dilanjutkan dengan serangkaian perlombaan seperti Lomba Cerdas Cermat, Mewarnai, Hadroh, Koor ke-NU-an,  Merias Tumpeng, Stand Pameran, Bilal dan Khotbah Jum’at, serta Kaligrafi.

Puncak dari acara tersebut adalah Pengajian Akbar pada tanggal 2 Februari 2020 pukul 08.00 – selesai dengan pembicara KH. Moh. Lutful Khakim, S. H. selaku Pengasuh PP. Darul Qur’an Mi’rojul Muta’alimin Tegalwangi, Talang Kab. Tegal dengan diiringi oleh Grup Hadroh Karangtalun Pasir Lor. (Amar / Anggi – Tim Jurnalis UPTSI UNU PWT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *