UNU PURWOKERTO GELAR EVALUASI DAN PERSIAPAN PEMBELAJARAN

PURWOKERTO (06/02) – Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto gelar kegiatan Evaluasi dan Persiapan Pembelajaran pada hari Kamis, 6 Februari 2020 bertempat di Ruang 2.06 UNU Purwokerto.

Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB – selesai. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Rektor UNU Purwokerto beserta jajarannya yang terdiri dari : Wakil Rektor Bidang Akademik; Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan; Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan; Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Perencanaan; Kepala Biro Akademik; Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Sosial, Ekonomi, dan Humaniora; Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Sains dan Teknologi; Ketua SPI; Ketua LPPM; Ketua LP3M; Kabag Akademik; Kepala UPT SI; Kepala UPT Perpustakaan; Kepala UPT Bahasa; Kepala PIB; dan Seluruh dosen tetap UNU Purwokerto.

Kegiatan evaluasi dan persiapan pembelajaran tersebut diawali dengan sambutan – sambutan. Sambutan yang pertama dari Prof. Dr. Rochadi Abdulhadi selaku Rektor UNU Purwokerto. Dalam sambutannya, beliau memaparkan statement terkait tentang 100 hari beliau menjabat sebagai Rektor baru.

Pemaparan tersebut antara lain : dalam menjalankan tugas beliau tidak merubah tujuan dari pimpinan sebelumnya terkait dengan Visi UNU Purwokerto yang tetap sama dengan sebelumnya, namun dalam pengelolaan dan management pendidikannya yang sedikit berbeda yaitu : adanya kerjasama dengan semua civitas UNU Purwokerto (team work) sesuai dengan fungsi masing – masing; keterbukaan sesuai dengan kebutuhan dan etika; profesionalisme untuk semua civitas, terkait dengan semua dosen di bidang masing – masing yang biasa disebut sebagai TOP Management.

Selain pemaparan diatas, hal lain yang dipaparkan oleh rektor UNU Purwokerto dalam sambutannya adalah mengenai fungsi SPI yang penting, yaitu untuk mengevaluasi semua kinerja rektor dan jajarannya; serta pengarahan kepada dosen UNU Purwokerto yang dituntut untuk mempunyai dan menguasai 4 kompetensi sebagai dosen, yaitu : Kepribadian, Sosial, Knowledge, dan Profesional. Selain itu civitas juga harus mempunyai karakter jujur, terbuka, dan berorientasi pada tujuan.

Sambutan lain dipaparkan oleh Dr. Ir. Heru Adi Djatmiko, M.P. selaku Wakil Rektor Bidang Akademik; Dr. Diah Arimbi, S.Si.T., M.H. selaku Kepala Biro Administrasi; Mukhlisin, S.H.I., M.Pd.I. selaku Kepala Bagian Akademik; Novita Hindratiningrum, S.Pt., M.P. selaku Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM); serta Ade Christanty Y. H, S.S., M.Si. selaku Kepala Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M).
Kegiatan evaluasi dan persiapan pembelajaran berjalan dengan lancar.

Harapan kedepan semoga UNU Purwokerto menjadi lebih baik lagi baik secara kualitas pengajar serta kualitas mahasiswa. (Amar/Anggi – Tim Jurnalis UPTSI UNU Purwokerto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *