KUNJUNGAN BUDIDAYA LELE OLEH PIHAK UNU PURWOKERTO DAN UNSOED

PURWOKERTO (26/01) – Universitas Nadhlatul Ulama melakukan kunjungan budidaya lele di Desa Pajerukan Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas pada hari Minggu, 26 Januari 2020.

Kegiatan kunjungan budidaya lele tersebut dihadiri oleh pihak UNU Purwokerto yang diwakili oleh KH. Muhyiddin Dawoed, S. S., M. Pd. I. selaku Wakil Rektor 4 dan Mukhlisin, S. H. I., M. Pd. selaku Kepala Bagian Bidang Akademik. Selain itu, kunjungan budidaya lele juga dihadiri oleh pihak Universitas Jenderal Soedirman yang diwakili oleh Prof. Dr. Ir. Suwarto, M. S. selaku Rektor Unsoed beserta istri, serta Prof. Dr. Rifda Naufalin, M. P., M. Si. selaku Ketua LPPM Unsosed beserta suami.

Kunjungan budidaya lele yang juga dihadiri oleh pihak Dinas Perikanan Kabupaten Banyumas tersebut dilaksanakan mulai pukul 13.00 – selesai. Kunjungan budidaya lele tersebut merupakan bentuk kerjasama antara pihak UNU Purwokerto dengan pihak Unsoed. Dalam kegiatan tersebut, pihak-pihak terkait menyaksikan sekaligus menikmati panen perdana lele dengan teknologi jaringan plankton. (Anggi/Amar –  Tim Jurnalistik UPTSI UNU Purwoerto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *